Back to Top

1
Hi, Guest!

Truck Scale ( Portable)

Update Terakhir
:
22 / 11 / 2023
Min. Pembelian
:
1 Unit

Harga

Rp. 123

Detail Truck Scale ( Portable)

Jembatan Timbangan Truck ( portable) for Mining Equipment by www.karyagemilang.co.id

Pengertian Portable Truck Scale pada dasarnya adalah sebuah jembatan timbang yang mudah untuk dipindah-pindahkan. Pada awalnya hanya ada portable truck scale model PAD, yaitu proses penimbangannya per roda atau per as roda mobil sehingga proses penimbangannya sangat lama, hal ini tentunya sangat tidak efektif ketika frekuensi penimbangannya tinggi, dan hasil penimbangannya juga belum tentu akurat karena total hasil penimbangannya adalah merupakan penjumlahan hasil penimbangan setiap roda.

Berpikir dari hal tersebut diatas dan pembuatan pondasi jembatan timbang permanent yang rumit dan tidak mudah serta memenuhi keperluan dunia pasar bisnis maka PT. Karya Gemilang Utama merancang sebuah PORTABLE TRUCK SCALE secara khusus dengan pertimbangan :

1. Mudah untuk dipindahkan
2. Cepat proses penimbangannya.
3. Tidak memerlukan pondasi yang rumit, bahkan apabila landasan tanah bebatuan yang keras, cukup diratakan.
4. Memiliki akurat yang tinggi sekalipun pondasi miring/tidak rata, hal ini karena sistem load cell/sensor diatas, atau model beban digantung. (tidak seperti pada Permanent Truck Scale pondasi harus level)
5. Memiliki kontruksi yang kuat, dengan menggunakan bahan material yang khusus yaitu H-beam tidak sama dengan Permanent Truck Scale yang hanya menggunakan WF.
6. Harga yang tidak mahal.

Dengan spesifikasi tersebut diatas, Portable Truck Scale rancangan PT. Karya Gemilang sudah banyak terpasang di mining, perkebunan, power plant, di pabrik yang lokasinya sudah terlanjur dicor dll.
Tampilkan Lebih Banyak
Kontak Kami